Peluang Income $30-$200/Hari*
Bekerja sebagai Data Entry
Mengisi Form Data Sederhana
Secara Online di Internet!

Syarat dan Ketentuan

Dibutuhkan beberapa orang yang memenuhi syarat sebagai berikut :
- Bisa mengetik pakai keyboard komputer
- Bisa mengoperasikan internet
- Mengerti Bahasa Inggris (min. Pasif)
- Pria/Wanita Umur min. 18 tahun
- Punya waktu 1 jam/hari untuk online (tidak wajib)
- Mampu belajar dengan cepat
- Menyukai hal-hal baru
- Memiliki sikap positif dan fokus untuk sukses
- Memiliki akses internet (tidak wajib, bisa di warnet)
Apa yang dikerjakan ?

Temukan
disini ...

01/06/09

Tips Meningkatkan CTR Iklan untuk Meningkatkan Penghasilan

Click through rate atau jumlah klik iklan adalah sebuah inti dari sebuah blog atau website yang ingin meningkatkan pendapatan melalui program paid per click. Dengan meningkatkan CTR maka pendapatanpun akan semakin besar.
Seberapa ramainya website atau blog anda, seberapa menariknya website atau artikel anda tidak akan berarti jika anda tidak bisa mengoptimalkanya dengan baik. Berikut adalah tips yang dapat anda pakai untuk mengoptimalkan dan menigkatkan ctr dari website anda.
Format iklan

Pilih format iklan yang menarik dan sesuai tanpa merusak tampilan dari website anda. karenanya pilihlah website ppc yang mempunyai banyak format dan mudah untuk dimodifikasi mulai dari warna link, warna text dan warna border.
Posisi iklan

Posisi iklan yang baik adalah tempat yang mudah dilihat oleh pengunjung website anda seperti dibagian atas artikel, di sisi kanan atau kiri artikel adalah tempat yang paling banyak dilihat dan paling banyak menghasilkan untuk iklan.
Warna iklan

Ada dua warna format iklan yang bisa anda pakai yaitu warna samar dan warna mencolok. Warna samar adalah dengan menyamakan warna iklan dengan warna link anda. sedangkan warna mencolok adalah dengan memberikan warna latar belakang iklan dengan warna menyolok sehingga membuat iklan anda dibaca oleh pengunjung.
Dengan tiga cara tersebut ctr untuk iklan anda dapat meningkat. Salah satu program ppc yang dapat anda coba adalah adsensecamp karena selain komisi iklannya yang tinggi anda dapat memodifikasi format iklan seperti warna dan layout iklan dengan sangat mudah dan cepat bahkan untuk pemula sekalipun.

Arsip Blog

Cara Menjadi Kaya Raya :

pepz watching

Tutorial Cari Uang