Peluang Income $30-$200/Hari*
Bekerja sebagai Data Entry
Mengisi Form Data Sederhana
Secara Online di Internet!

Syarat dan Ketentuan

Dibutuhkan beberapa orang yang memenuhi syarat sebagai berikut :
- Bisa mengetik pakai keyboard komputer
- Bisa mengoperasikan internet
- Mengerti Bahasa Inggris (min. Pasif)
- Pria/Wanita Umur min. 18 tahun
- Punya waktu 1 jam/hari untuk online (tidak wajib)
- Mampu belajar dengan cepat
- Menyukai hal-hal baru
- Memiliki sikap positif dan fokus untuk sukses
- Memiliki akses internet (tidak wajib, bisa di warnet)
Apa yang dikerjakan ?

Temukan
disini ...

09/06/09

Tips dan Trik Memilih Bisnis Online di Internet

Berkembang pesatnya bisnis online di internet membuat semakin banyaknya netter (pengguna internet) yang tergiur untuk menghasilkan uang lewat internet, banyak di antara para ‘pendatang baru’ yang memiliki impian besar untuk bisa berpenghasilan hingga puluhan juta per bulan seperti master-master yang sudah terlebih dahulu sukses di internet. Hal ini sangatlah wajar karena setiap manusia selalu ingin mendapatkan yang terbaik untuk dirinya termasuk dalam berpenghasilan.

Dari sekian banyak bisnis online yang tersebar di internet baik bisnis online yang berasal dari dalam negeri maupun luar negeri ada beberapa netter yang memang benar-benar berhasil menghasilkan online earning dari bisnis tersebut namun ternyata banyak juga yang hanya terjebak dalam iklan dan janji-janji manis pembuat websitenya.


Lalu bagaimana memilih bisnis online yang benar-benar menghasilkan dan mana yang hanya menjadi ’sampah’ di internet? Ada beberapa faktor yang dapat dijadikan tips dan trik untuk memilih bisnis online di internet :

1. Design / Tampilan
Berkali-kali saya mengatakan bahwa ujung tombak website terletak pada tampilannya, sebuah tampilan website yang bagus rapih dan nyaman jelas akan membuat para netter tertarik untuk lebih menggali lagi informasi di dalam website tersebut.

Tampilan website yang rapih juga secara tidak langsung akan berdampak pada penghasilan kita terutama pada bisnis online yang bertipe reseller atau model member get member yang mengijinkan / mengharuskan anda menjaring member agar dapat menghasilkan uang dari internet.

2. Nama Domain
Ini hal sederhana namun penting, saya sering mendapatkan penawaran dari berbagai bisnis online di internet namun setelah saya melihat jenis domainnya gratisan saya menjadi ragu, bagaimana bisa sebuah bisnis online yang menjanjikan penghasilan hingga puluhan juta rupiah per bulan namun untuk membeli nama domain untuk website utamanya saja belum bisa? :D

3. Proposal
Proposal bisa diartikan adalah “apa yang akan diberikan kepada anda jika anda bergabung”, maka jadilah orang yang teliti dan jangan mudah tergiur dengan janji-janji manis yang dapat menjebak anda.

4. Umur Website
Anda bisa mengecek sejak kapan website tersebut sudah exist melalui web checker seperti di who.is. Jika anda masih pemula dan website yang menawarkan bisnis online tersebut masih baru maka saran saya satu yaitu jangan menjadi kelinci percobaan kecuali anda siap menanggung resiko, biarkan orang yang lebih ahli bergabung dan mencoba bisnis online tersebut dan tugas kita menunggu apakah ada lampu hijau dari yang sudah mencoba sehingga bagi anda yang pemula tidak menjadi kelinci percobaan di internet.

5. Ranking
Anda bisa melihat terlebih dahulu Google Pagerank dan Alexa Rank dengan menggunakan beberapa plugin tambahan di Mozilla atau menggunakan website iwebtool untuk mengeceknya. Kedua ranking bisa dijadikan bahan pertimbangan oleh anda untuk memutuskan untuk begabung atau tidak dalam program yang ditawarkan, semakin baik rankingnya maka kemungkinan besar baik pula program bisnis online yang ditawarkan.

6. Rekomendasi
Ini penting! ketika anda ingin mengikuti salah satu bisnis online yang ada petunjuk dan rekomendasi dari pada ahli harus anda pertimbangkan, rekomendasi para master anda bisa lihat di testimonial pada proposal yang berada di website atau bisa bertanya langsung kepada beberapa master melalui blog, chat atau email atau bisa juga bertanya di forum-forum untuk mengetahui seluk beluk dan reputasi bisnis online tersebut, anda juga bisa melakukan Googling terlebih dahulu sebelum bergabung untuk mendapatkan informasi lain.

7. Pelayanan
Salah satu bagian terpenting dalam bisnis online yang mengedepankan kepercayaan sebagai dasarnya, sebuah bisnis online yang baik selalu memberikan kontak yang jelas untuk dihubungi agar apabila suatu saat ada masalah bisa segera ditanyakan dan diberikan solusi.

8. Prospek di Masa Depan
Ketika memilih bisnis online anda harus juga bisa melihat prospek ke depan, apakah bisnis online ini bisa bertahan lama di internet? melihat prospek di masa depan sangat penting bagi seorang pelaku bisnis.

9. Fokus
Ini adalah faktor psikologi anda, tanyakan kepada diri anda apakah bisnis online yang anda ikuti ini bisa anda perdalam atau hanya ingin coba-coba saja? apakah model bisnis online ini ‘gue banget’ yang bisa memberikan anda kenyamanan atau hanya sekedar ingin menutupi rasa penasaran anda.

Berdasarkan dari pengalaman pribadi untuk menilai sebuah bisnis online yang memiliki prospek yang baik atau tidak saya hanya perlu waktu sekitar 10 – 15 menit untuk memutuskan apakah saya akan bergabung atau tidak, anda pun bisa melakukan hal ini jika sudah terbiasa bergabung dengan banyak bisnis online di internet.

Arsip Blog

Cara Menjadi Kaya Raya :

pepz watching

Tutorial Cari Uang