Peluang Income $30-$200/Hari*
Bekerja sebagai Data Entry
Mengisi Form Data Sederhana
Secara Online di Internet!

Syarat dan Ketentuan

Dibutuhkan beberapa orang yang memenuhi syarat sebagai berikut :
- Bisa mengetik pakai keyboard komputer
- Bisa mengoperasikan internet
- Mengerti Bahasa Inggris (min. Pasif)
- Pria/Wanita Umur min. 18 tahun
- Punya waktu 1 jam/hari untuk online (tidak wajib)
- Mampu belajar dengan cepat
- Menyukai hal-hal baru
- Memiliki sikap positif dan fokus untuk sukses
- Memiliki akses internet (tidak wajib, bisa di warnet)
Apa yang dikerjakan ?

Temukan
disini ...

09/06/09

Panduan Adsense, Menjadikan Blog Anda sebagai Penghasil Uang

Ketika membuat blog “Cukup Tiga Langkah Ini Untuk Meraup Dollar!” beberapa waktu yang lalu, beberapa orang pembaca bertanya bagaimana cara memulai google adsense. Ok, berikut saya akan memberitahukan tata caranya, sejauh yang saya ketahui.

Artinya, jika anda sudah punya account google adsense, dan sudah mulai bermain dengan adsense, saya sarankan anda langsung saja masuki taraf meledakkan pendapatan anda dari google adsense. Caranya, bergabunglah dengan 2 situs di bawah ini, boleh satu-satu dulu,
Adsense Gallery
Trik Adsense

Dan anda boleh meninggalkan situs ini. Sebab ini ditujukan untuk pemula.

Bagi yang baru mau memulai google adsense, silakan lanjutkan membaca artikel ini.

Apa itu Google Adsense?

Google adsense adalah salah satu situs Pay Per Clik atau PPC (dibayar tiap klik) yang terbaik saat ini. Sudah banyak internet marketer yang sukses disii, termasuk internet marketer Indonesia.

Sistem kerjanya kira2 begini, ada advertiser (Pemasang iklan), ada publisher (Penayang iklan), dan google adsense sendiri. Seorang advertiser mendaftarkan situsnya ke google adsense untuk di tayangkan di situs-situs publisher. Advertiser membayar ke google Adsense untuk setiak klik ataupun setiap 1000 impresionnya. Sementara Google Adsense membayar ke Publisher untuk setiap klik yang terjadi di situs-situs publisher. Disinilah kesempatan anda untuk menghasilkan Dollar. Anda tinggal pasang iklan google adsense di situs anda, dan google akan membayar untuk setiap klik yang terjadi di situs atau blog anda.

Sekarang mungkin anda bertanya, blog bagaimana yang bisa diterima google?

Google punya peraturan-peraturan sendiri untuk publishernya. Diantaranya yang harus anda ikuti:
Blog anda harus berbahasa Inggris. Google membolehkan beberapa bahasa, tapi sampai saat ini, bahasa Indonesia belum diperbolehkan. Jadi sebaiknya anda gunakan bahasa Inggris.

Jika anda tidak bisa berbahasa Inggris, tak masalah, anda tinggal translate content blog anda dengan google translate, kemudian anda posting hasil translate google ini.

Pengalaman penulis dari situs berbahasa Indonesia, kadang iklan Google adsense tampil, kadang tidak. Jadi sebaiknya tak menggunakan bahasa Indonesia untuk google adsense ini.
Hal-hal yang tak di perbolehkan google, blog anda mengandung unsur-unsur pornografi, perdagangan marijuana, perdagangan alcohol, oline gambling (perjudian online), dll. Jika google menemukan ini, anda akan di beri peringatan dulu, kalau anda masih tak menggubrisnya, account anda akan di tutup tanpa pemberitahuan lagi.
Blog anda paling tidak sudah berusia 6 bulan.

Peraturan ini belum lama di keluarkan google. Mungkin karena banyak yang coba-coba buat blog, pasang adsense, dan karena tak menghasilkan, blognya di tinggalkan. Makanya google membuat peraturan ini.
Jika anda buru2 mau punya account google, anda bisa bergabung dengan situs “Trik Adsense” di atas. Sebab disitu ada satu rahasia, atau teknik dimana walaupun tanpa blog, atau blog anda belum berusia enam bulan sekalipun, tapi anda bisa punya account google adsense.

Memulai Membuat Blog

Jika anda baru pertama kali membuat blog, sebaiknya anda gunakan blogger.com saja. Karena disini paling gampang membuat blog. Langkah2nya:
Buat account gmail terlebih dahulu (email di google)

Klik link berikut untuk keg mail:

http://mail.google.com/
Buka blogger dan register di blogger dengan account gmail anda

Klik link berikut untuk ke blogger:

http://blogger.com
Mulai posting di blogger

Seperti di terangkan diatas, gunakan bahasa Inggris untuk postingan anda
Daftar ke google adsense disini

http://google.com/adsense

Daftarkan blog yang sudah anda buat. Tapi ya, anda harus menunggu usia blog anda enam bulan dulu, baru bisa di daftarkan. Kalau anda ngotot mau cepat – cepat punya account google adsense, anda bisa bergabung dengan trikadsense diatas. Disana ada tekniknya, untuk mendaftar dengan cepat tanpa harus punya blog berusia enam bulan dulu.

Terima kasih

Salam sukses!

Arsip Blog

Cara Menjadi Kaya Raya :

pepz watching

Tutorial Cari Uang