Peluang Income $30-$200/Hari*
Bekerja sebagai Data Entry
Mengisi Form Data Sederhana
Secara Online di Internet!

Syarat dan Ketentuan

Dibutuhkan beberapa orang yang memenuhi syarat sebagai berikut :
- Bisa mengetik pakai keyboard komputer
- Bisa mengoperasikan internet
- Mengerti Bahasa Inggris (min. Pasif)
- Pria/Wanita Umur min. 18 tahun
- Punya waktu 1 jam/hari untuk online (tidak wajib)
- Mampu belajar dengan cepat
- Menyukai hal-hal baru
- Memiliki sikap positif dan fokus untuk sukses
- Memiliki akses internet (tidak wajib, bisa di warnet)
Apa yang dikerjakan ?

Temukan
disini ...

09/06/09

Hasilkan Uang dari Blog dengan Mudah

Sangat berharap untuk membuat blog ini sebagai media monetisasi, memberi bantuan walau sekedar buat uang jajan dan membayar bulanan tagihan internet. Nah, saya akan mencoba sharing beberapa hal tentang program yang membuat blog anda tidak kosong, mskudnya adalah kita dapat memanfaatkan blog kita agar dapat membantu kita dalam masalah keuangan. Kita dapat mandiri dan tidak hanya bergantung orang tua (khususnya para remaja). Justru dengan adanya penghasilan dari blog kita ini kita akan tunjukkan sesuatu yang beda kepada orang tua dan pasti akan membuat mereka bangga.

Nah, sekarang bagaimana cara kita membuat blog kita menjadi mesin uang? Kita lihat di berbagai penjuru, melalui blog lain atau melalui forum. Saya akan mencontohkan beberapa program yang saya ikuti dan alhamdulillah masih bisa membantu saya.
  1. Blogsvertise
    Sebuah situs yang dikenal sebagai situs untuk menghasilkan uang dengan cara me-review sebuah situs. Di sana kita tinggal submit blog kita dan menunggu job yang datang yang dikirim melalui email.

    Jika Anda mempunyai blog yang banyak dan semua memiliki pagerank tinggi, tidak menjadi heran jika sebulan Anda dapat memperoleh lebih dari $100 dengan sangat mudah

  2. SponsoredReviews
    Banyak blogger yang sukses dengan mengikuti bisnis review dari SponsoredReviews ini, tapi di samping dollar yang sangat mudah didapatkan dari SponsoredReviews, pihak SponsoredReview sangat teliti dalam memilih suatu blog yang akan diterima. Misalnya dalam ketentuan sebagai berikut:
    1. DO NOT SUBMIT BLOGS THAT DO NOT MEET OUR REQUIREMENTS. WE WILL SUSPEND YOUR ACCOUNT IF YOU DO.
    2. Your blog must contain at least 10 non-paid posts with 200 words of unique content each.
    3. Your blog must be at least 3 months old and be cached/indexed in the major search engines, including Google.
    4. Your blog must have, and maintain, at least a 2:1 ratio of non-paid to paid content.
    5. The URL being submitted must be the homepage of your blog. At least 50 words and one link must appear on this URL for each paid review you post, when first posted.
    6. If the blog is not the homepage of your site, there must be a clearly visible link to the blog on the homepage of the site. In other words, we do not want blogs that are orphaned (do not get traffic) on your site.
    7. You must own the blog that you are submitting. Free-for-all or community article/blogs will not be accepted. Hosted blogs from sites like blogspot are ok.
    8. Your blog must not be completely automated or appear to be created solely for search engine traffic.
    9. You must complete all accepted reviews within 7 days, or your account will be suspended.
    10. Foreign Language blogs (non-english) must clearly state in the title which language the blog is written in. i.e. "Jose's Blog - Spanish". All Reviews must be written in English unless otherwise stated by advertiser.
    11. Blogs with very little traffic and/or links, may be rejected.
    12. We may reject blogs that are overpriced. You should not charge more then our suggested price unless your site, and writing style, can justify it.
    13. You must not list a price for reviews on your site greater then the price you set in sponsoredreviews.
    14. We will suspend your account if you make rude or unconstructive comments about an advertiser. You should not accept an offer to write a review if you do not have at least something positive to say about the product/service. We encourage constructive criticism!
    Dengan demikian, hati-hatilah sebelum menambahkan blog anda ke SponsoredReviews karena blog yang telah didaftarkan sebelumnya tidak akan bisa didaftarkan kembali. Jadi, lebih baik anda bangun dulu blog anda agar mendapatkan harga yang tinggi saat anda menambahkannya. Dan ini salah satu bukti kerja saya setelah beberapa hari join di SponsoredReview:
    Siapa tau dengan screenshot ini anda akan tergerak dan memulai bisnis online. Klik SponsoredReviews untuk mendaftarkan blog anda

  3. Perfect Money
    Ini dia program yang sangat menguntungkan, dengan modal PageRank kita akan mendapatkan puluhan dollar dari sini. PerfectMoney membayar kita setiap bulan, rutin setelah blog yang didaftarkan memasang logo. Program yang mereka terapkan dinamakan Paid Put Logo. Minimal blog yang didaftarkan adalah mempunyai Pagerank minimum PR 3 dan harus menggunakan SLD (Second Level Domain) diantaranya berekstensi .com .net .org .biz .me dan sebagainya. Yang kita dapatkan adalah $10xPR blog, jadi semisal anda mempunyai blog PR4, maka yang akan anda terima adalah $10x4 yaitu $40 per bulan hanya dari PerfectMoney

Nah, di atas adalah program yang saya ikuti dan masih rutin membayar saya, minimal $50 dapat anda berikan walau hanya mengikuti program di atas. Padahal masih banyak lagi yang bisa menghasilkan uang di internet ini, maka dari itu jangan update film porno facebook-an atau nonton bokep chatting-an tanpa menghasilkan sesuatu. Lebih baik kita gunakan untuk hal-hal yang berguna.

Arsip Blog

Cara Menjadi Kaya Raya :

pepz watching

Tutorial Cari Uang