Peluang Income $30-$200/Hari*
Bekerja sebagai Data Entry
Mengisi Form Data Sederhana
Secara Online di Internet!

Syarat dan Ketentuan

Dibutuhkan beberapa orang yang memenuhi syarat sebagai berikut :
- Bisa mengetik pakai keyboard komputer
- Bisa mengoperasikan internet
- Mengerti Bahasa Inggris (min. Pasif)
- Pria/Wanita Umur min. 18 tahun
- Punya waktu 1 jam/hari untuk online (tidak wajib)
- Mampu belajar dengan cepat
- Menyukai hal-hal baru
- Memiliki sikap positif dan fokus untuk sukses
- Memiliki akses internet (tidak wajib, bisa di warnet)
Apa yang dikerjakan ?

Temukan
disini ...

02/01/09

Tutorial Membuat Blog Bisnis Online

Untuk memulai sebuah bisnis online atau bisnis internet, anda wajib punya sebuah website. Namun apabila membuat web menurut anda terlalu rumit, anda bisa juga hanya dengan membuat sebuah blog, dan yang gratis tentunya.

Sebelum membuat blog internet marketing anda, jangan asal bikin, tapi mesti ada perhitungan yang matang. Pertama2 tentukan dulu niche atau tema blog anda, setelah itu tentuin keyword yang pas. Misalkan blog anda nichenya: games, lalu anda tentuin deh keyword utamanya, bisa dua atau tiga kata (dianjurkan 3 keyword) , semisal keyword utamanya: "download games gratis".

Setelah anda melakukan brainstorming nentuin niche dan keywordnya, barulah anda pikirin cara buat blog. Nah berhubung gue udah nulis Tutorial membuat blog ini jadi anda nggak usah pusing mikirinnya.

1.pertama2 kunjungi situs www.blogger.com. Buat yang udah punya account Google (GMail, Orkut, Google Groups) sebelumnya, anda bisa langsung sign-in dengan account Google anda di box yang ada di kanan atas halaman tersebut. Bagi yang belum punya account Google sebelumnya, langsung aja klik tanda panah bertuliskan “Ciptakan Blog Anda” di bagian kiri bawah!

2.Buat yang belum punya account Google sebelumnya. anda akan dibawa ke halaman berikut untuk membuat account Google. Untuk mendapatkan account Google, yang anda butuhin hanyalah sebuah alamat e-mail (bisa di Yahoo dan email provider lain).

3.Buat yang sudah punya account Google, sesudah anda sign in dengan account Google, anda mulai bisa membuat blog . Silahkan anda tentukan nama blog dan alamat blog yang anda inginin. Pastikan setelah anda memilih alamat blog, anda melakukan “Cek Ketersediaan” alamat tersebut sebelum menekan tombol “Lanjutkan”

4.Sekarang nama dan alamat blog anda sudah tersedia. Langkah terakhir yang harus anda lakukan adalah menentukan themes/template untuk blog baru anda. Gue lebih menyarankan untuk tidak berlama-lama memilih template yang disediakan saat itu karena pilihannya akan lebih banyak ketika anda mengubahnya setelah blog tersebut jadi nanti.

Blog anda sudah jadi. Tunggu apa lagi? Ayo mulai ngeblog !

Arsip Blog

Cara Menjadi Kaya Raya :

pepz watching

Tutorial Cari Uang