Peluang Income $30-$200/Hari*
Bekerja sebagai Data Entry
Mengisi Form Data Sederhana
Secara Online di Internet!

Syarat dan Ketentuan

Dibutuhkan beberapa orang yang memenuhi syarat sebagai berikut :
- Bisa mengetik pakai keyboard komputer
- Bisa mengoperasikan internet
- Mengerti Bahasa Inggris (min. Pasif)
- Pria/Wanita Umur min. 18 tahun
- Punya waktu 1 jam/hari untuk online (tidak wajib)
- Mampu belajar dengan cepat
- Menyukai hal-hal baru
- Memiliki sikap positif dan fokus untuk sukses
- Memiliki akses internet (tidak wajib, bisa di warnet)
Apa yang dikerjakan ?

Temukan
disini ...

18/01/09

Belajar Bisnis Online di Internet

Sehari-hari nongkrong di dunia maya emang rugi kalo nggak produktif. Asli, soalnya udah banyak orang yang menekuni bisnis online di dunia maya. Dan nggak sedikit yang sukses menikmati hasilnya. Hmm… tertarik juga deh. Sambil nambah-nambah pemasukan buat keluarga.

Ternyata, bisnis online itu banyak sekali jenisnya. Sampe pusing deh milih yang pas dan kita enjoy jalaninnya. Setelah sekian lama googling dan mampir sana-sini ke blog orang, akhirnya ketemu deh jenis yang cocok.

Pertama, paid to click. Kerjanya lumayan gampang, cuman nge klik iklan kita dapet bayaran. emang nggak gede-gede amat sih, tapi lumayan kalo kita berani invest. Sejauh ini, cuman tiga yang saya seriusin yang menurut saya bisa dipercaya seperti di bawah ini:

Sign up to NoMinCashout.com today!

Kedua, paid to read. Nah kalo yang ini bayarannya lumayan nih. Kerjanya kita diminta untuk mereview situs dari advertiser terus di posting di blog kita. Kalo cocok, bakal diaprove terus dollar bakal masuk paypal kita. Sejauh ini, saya baru ikutan di blogsvertise yang udah keliatan hasilnya. Lumayan dah dapet 17 dollar, bisa dipake buat invest di PTC.

Ketiga, Toko Buku Online . Kalo ini emang perlu kerja keras. Karena kita yang aktif. Kaya orang buka toko aja. Kebetulan punya kenalan di beberapa penerbit buku plus sambil belajar cms wordpress, jadinya kesampean juga tuk buka toko online di http://www.bukuprosyariah.co.cc mampir ya. Berhubung baru buka, koleksi bukunya juga masih terbatas. Dan belon keliatan hasilnya tapi kalo mau diseriusin sih, bisa jadi ladang pemasukan juga.

Nah, gitu aja deh yang pengen di bagi sekalian ngisi blog ini yang udah lama gak dikasih makan. Yang pasti, kalo mau belajar bisnis online jangan sungkan tuk tanya sana-sini dan rajin googling. Biar kita nemu yang pas dan bisa maksimal. Okeh? Keep on spirit

Arsip Blog

Cara Menjadi Kaya Raya :

pepz watching

Tutorial Cari Uang