Peluang Income $30-$200/Hari*
Bekerja sebagai Data Entry
Mengisi Form Data Sederhana
Secara Online di Internet!

Syarat dan Ketentuan

Dibutuhkan beberapa orang yang memenuhi syarat sebagai berikut :
- Bisa mengetik pakai keyboard komputer
- Bisa mengoperasikan internet
- Mengerti Bahasa Inggris (min. Pasif)
- Pria/Wanita Umur min. 18 tahun
- Punya waktu 1 jam/hari untuk online (tidak wajib)
- Mampu belajar dengan cepat
- Menyukai hal-hal baru
- Memiliki sikap positif dan fokus untuk sukses
- Memiliki akses internet (tidak wajib, bisa di warnet)
Apa yang dikerjakan ?

Temukan
disini ...

19/12/08

Strategi Promosi Online

Strategi promosi online untuk menarik banyak pengunjung ke website/blog kita. Bagaimana caranya?..


Google Search bisa menjadi alat promosi yang ampuh untuk mendatangkan pengunjung. Jika sebuah website atau blog mendapat peringkat pertama atau setidaknya tampil di halaman pertama Search Result Page (SRP), mendapatkan pengunjung tentu menjadi hal yang tidak perlu dipikirkan lagi. Namun, bagaimana jika situs/blog kita tidak tampil di halaman pertama ketika seseorang mengetikan kata kunci kita?

Periklanan Gratis

Situs yang menawarkan jasa periklanan gratis bisa menjadi alternatif yang cukup baik dalam strategi berpromosi online. Bahkan, beberapa di antaranya memiliki pengunjung hingga ribuan orang per hari. Ini tentu bisa menjadi peluang yang bagus bagi kita untuk berpromosi.

Katakanlah, sebuah situs iklan gartis dikunjungi rata-rata 2,000 orang per hari. Jika Anda memasang iklan gratis di 20 lebih situs-situs periklanan gratis secara konsisten, tentu cara itu akan memberi dampak baik buat Anda. Paling tidak Anda akan mendapat sekian persen dari pengunjung mereka.

Bagaimana Memasang iklan di banyak Situs?

Hati-hati terhadap SPAM.
Saya tidak menyarankan Anda membayar sejumlah uang untuk membeli sebuah alat yang menjanjikan Anda agar bisa memasang iklan secara masal. Bisa-bisa, bukan arus pengunjung yang Anda dapat melainkan sebaliknya, situs Anda kena cekal di sana sini.

Kebanyakan submission iklan gratis mensyaratkan kode verivikasi setiap Anda men-submit sebuah materi iklan. Anda perlu ingat, kode verivikasi semacam ini hanya bisa dibaca oleh manusia dan bukan mesin. Jadi, cara manual tentu lebih aman dari pada otomatisasi yang Anda sendiri tidak tau bagaimana cara kerjanya.

Jika Anda ingin lebih mudah memasang iklan di banyak situs iklan gratis, Anda bisa memanfaatkan tool pasang iklan gratis yang bebas SPAM seperti yawis.net78.net. Ini merupakan strategi sederhana yang cukup efektif untuk memasang iklan gratis. Semakin banyak iklan yang Anda pasang, akan semakin besar peluang Anda mendapatkan arus pengunjung.

Arsip Blog

Cara Menjadi Kaya Raya :

pepz watching

Tutorial Cari Uang