Peluang Income $30-$200/Hari*
Bekerja sebagai Data Entry
Mengisi Form Data Sederhana
Secara Online di Internet!

Syarat dan Ketentuan

Dibutuhkan beberapa orang yang memenuhi syarat sebagai berikut :
- Bisa mengetik pakai keyboard komputer
- Bisa mengoperasikan internet
- Mengerti Bahasa Inggris (min. Pasif)
- Pria/Wanita Umur min. 18 tahun
- Punya waktu 1 jam/hari untuk online (tidak wajib)
- Mampu belajar dengan cepat
- Menyukai hal-hal baru
- Memiliki sikap positif dan fokus untuk sukses
- Memiliki akses internet (tidak wajib, bisa di warnet)
Apa yang dikerjakan ?

Temukan
disini ...

18/12/08

Google Adsense

Selama ini orang hanya tahu bahwa google itu hanya "search engine". Padahal selain search engine, google juga mempunyai layanan lainnnya. Ada gmail untuk pelayanan e-mail dan gtalk untuk chating.

Selain layanan diatas ada dua lagi yang salah satunya akan saya bahas lebih jauh. Yaitu Google Adword dan Google Adsense.

Kalau lihat dari judulnya disini saya akan membahas tentang google adsense, tapi disini saya akan sedikit membahas tentang google adword karena ada sangkut pautnya dengan google adsense.

Google Adword adalah salah satu layanan yang diberikan google untuk para pebisnis yang ingin memasang iklannya di jaringan google. Iklan google adword ini biasa muncul disetiap pencarian kata kunci tertentu dibagian atas list hasil pencarian atau di bagian kanan atas. Para pebisnis ini akan membayar kepada google sejumlah tertentu untuk setiap klik pada iklan mereka.

Anda bisa coba lihat di search engine google melalui link ini http://www.google.co.id atau http://www.google.com . Ketiklah kata kunci tertentu, misalnya anda mencari kata kunci "home theater". Dari hasil pencarian, sendainya ada pebisnis yang memasang iklannya melalui Google Adword menggunakan kata kunci yang masih berhubungan dengan kata kunci "home theater", maka iklan itu akan muncul biasanya dibagian kanan atas hasil pencarian. Disana tertulis "Sponsored Links" atau "Pesan Sponsor".

Kalau seandainya ada pengunjung yang mengklik iklan yang ada dibawah tulisan "Sponsored Link" atau "Pesan Sponsor" maka si pebisnis yang memasang iklan tersebut akan membayar sejumlah tertentu kepada google untuk setiap kliknya.

Itu sedikit penjelasan tentang Google Adword.

Kita kembali ke Google Adsense. Apa hubungannya antara Google Adword dengan Google Adsense. Kalau Google Adword merupakan layanan untuk para "pebisnis" atau "marketer", sedangkan Google Adsense adalah layanan untuk para "publisher" atau pemilik situs yang bersedia di halaman situsnya dipasang iklan Google Adword. Nah, ada hubungannya kan, oleh karena itu diawal saya jelaskan sedikit tentang Google Adword.

Untuk menempatkan iklan google kedalam situs kita, terlebih dulu kita lakukan "Sign Up" atau mendaftar. Apabila proses pendafataran selesai, kita akan mendapatkan kode html yang nantinya akan kita pasang di dalam situs kita. Nantinya iklan yang akan muncul disitus kita adalah iklan yang sesuai dengan kata kunci yang kita target pada saat pendaftaran tadi. Iklan tersebut muncul persis seperti iklan pada saat kita melakukan pencarian melalui search engine google.

Apabila ada pengunjung yang mengklik iklan google yang ada pada situs kita, kita akan dibayar oleh google sejumlah tertentu untuk setiap kliknya.

Secara ringkas penjelasan diatas akan seperti ini : Pebisnis memasang iklan ke google melalui layanan Google Adword. Dan pebisnis akan membayar kepada google untuk setiap kliknya. Publisher/pemilik situs bersedia menjadikan situsnya tempat untuk menempatkan iklan Google Adword dengan terlebih dulu mendaftar pada layanan Google Adsense. Dan google akan membayar kepada publisher untuk setiap kliknya.

Arsip Blog

Cara Menjadi Kaya Raya :

pepz watching

Tutorial Cari Uang