Peluang Income $30-$200/Hari*
Bekerja sebagai Data Entry
Mengisi Form Data Sederhana
Secara Online di Internet!

Syarat dan Ketentuan

Dibutuhkan beberapa orang yang memenuhi syarat sebagai berikut :
- Bisa mengetik pakai keyboard komputer
- Bisa mengoperasikan internet
- Mengerti Bahasa Inggris (min. Pasif)
- Pria/Wanita Umur min. 18 tahun
- Punya waktu 1 jam/hari untuk online (tidak wajib)
- Mampu belajar dengan cepat
- Menyukai hal-hal baru
- Memiliki sikap positif dan fokus untuk sukses
- Memiliki akses internet (tidak wajib, bisa di warnet)
Apa yang dikerjakan ?

Temukan
disini ...

10/12/08

Menghasilkan Uang dari Konten Blog Anda

Membuat blog dan menulis konten blog bukan saja menyenangkan dan mengasyikkan, tetapi juga dapat bermanfaat. Jika anda belum tahu bagaimana menghasilkan uang dari konten blog anda maka anda perlu mempertimbangkan untuk menerapkan saran-saran berikut di blog anda.
Google Adsense
Google Adsense adalah layanan yang luar biasa yang ditawarkan oleh Google untuk membantu Anda menghasilkan uang dan membantu orang lain mengiklankan juga. Saat pengunjung mengklik iklan google adsense dalam blog anda,maka google akan memberikan bayaran pada anda sesuai dengan tarif yang ditentukan untuk masing-masing klik.
Affiliate marketing
Cukup bergabung dengan situs-situs web yang menawarkan produk affiliate,kita bisa menghasilkan uang. Tujuan anda menghasilkan penjualan dari link anda,itu saja. Coba bayangkan kalau kita ikut banyak program afiliasi,dan masing-masing program menghasilkan satu penjualan setiap hari, maka kita akan mendapat banyak income berlimpah
Blog Advertise
Blog iklan dapat membantu Anda menghasilkan uang juga. Blog iklan tidak terlalu berbeda dari Adsense atau Affiliate marketing, tetapi bedanya disini Anda mendapatkan pengiklan langsung diblog anda tampa melalui broker atau agen,pihak pengiklan sendiri yang menghubungi anda. Yang biasa dipentingkan pengiklan adalah traffic anda,rangking alexa,dan kepopuleran blog anda di mata pengguna internet.
Blog reviews
Menjual review berarti mendapatkan bayaran dari hasil review yang anda tulis tentang suatu produk. Website yang menawarkan layanan review ini biasanya menginginkan blog-blog yang melakukan review sudah memiliki traffic atau blog anda sudah populer di mata pengguna internet. Nah,jika blog anda sudah memiliki traffic tinggi,program review sangat cocok untuk anda pilih.

Ketika tiba waktunya untuk menghasilkan uang dari blog anda, apakah anda menggunakan Google Adsense, Affiliate marketing, Blog Advertise,Blog reviews,atau kombinasi dari semua hal di atas, blog anda akan menguntungkan dan menghasilkan uang. Jangan menunda dan mulailah menerapkan strategi dalam blog anda hari ini. Anda tidak hanya akan menghasilkan uang, tetapi blog anda juga akan bertambah populer. Semoga bermanfaat.

Arsip Blog

Cara Menjadi Kaya Raya :

pepz watching

Tutorial Cari Uang