Peluang Income $30-$200/Hari*
Bekerja sebagai Data Entry
Mengisi Form Data Sederhana
Secara Online di Internet!

Syarat dan Ketentuan

Dibutuhkan beberapa orang yang memenuhi syarat sebagai berikut :
- Bisa mengetik pakai keyboard komputer
- Bisa mengoperasikan internet
- Mengerti Bahasa Inggris (min. Pasif)
- Pria/Wanita Umur min. 18 tahun
- Punya waktu 1 jam/hari untuk online (tidak wajib)
- Mampu belajar dengan cepat
- Menyukai hal-hal baru
- Memiliki sikap positif dan fokus untuk sukses
- Memiliki akses internet (tidak wajib, bisa di warnet)
Apa yang dikerjakan ?

Temukan
disini ...

01/07/09

Reviewme.Com - Tulis Review dan Dapatkan Uang

Kabar baik buat para Blogger yang hobi menulis review. Kini anda bisa mendapatkan uang dari hasil review yang anda tulis. Caranya sendiri cukup mudah anda tinggal mendaftarkan blog anda di ReviewMe.Com. Setelah anda selesai mendaftarkan diri dan blog anda disetujui, maka anda tinggal menunggu “client” yang meminta anda untuk mereview suatu produk tertentu. Disini anda bisa memutuskan untuk menerima atau menolak permintaan dari “client” tersebut. Jika anda memutuskan untuk menerima permintaan dari “client” tersebut maka anda akan dibayar antara $20.00 sampai $200.00 [tergantung dari rangking blog anda yang diambil dari Alexa dan Technorati yang akan diupdate setiap bulannya].

Untuk sistem pembayarannya sendiri bisa lewat Check ataupun PayPal. Saya sendiri lebih suka memilih pembayaran lewat PayPal karena lebih praktis. Pembayarannya sendiri akan dilakukan setiap bulan lewat cara pembayaran yang telah kita pilih sebelumnya.

Dari FAQ yang ada disitusnya kita tidak harus menulis review yang kita buat dalam bahasa Inggris, kita bisa menulis review sesuai dengan bahasa “normal” yang kita pakai. Jadi bagi yang tidak bisa bahasa inggris hal tersebut bukanlah masalah

Hal yang menariknya lagi kita tidak perlu mencari “client”, karena nantinya “client” sendiri yang akan mencari dan memilih tempat yang pas untuk memajang “review” produknya. Jadi tugas kita hanyalah menaikkan “trafic” kunjungan ke situs kita. Agar situs kita “dilirik” oleh para “client”.

Setelah pertama kali mendaftar, kita bisa langsung melakukan test drive. Dimana kita diberi waktu 48 jam untuk melakukan review terhadap situs ReviewMe.Com itu sendiri, dan kita akan mendapatkan bayaran sesuai dengan “harga” yang telah mereka tentukan. Jadi bagi para blogger, selamat mencoba “bisnis” baru ini

Arsip Blog

Cara Menjadi Kaya Raya :

pepz watching

Tutorial Cari Uang