Peluang Income $30-$200/Hari*
Bekerja sebagai Data Entry
Mengisi Form Data Sederhana
Secara Online di Internet!

Syarat dan Ketentuan

Dibutuhkan beberapa orang yang memenuhi syarat sebagai berikut :
- Bisa mengetik pakai keyboard komputer
- Bisa mengoperasikan internet
- Mengerti Bahasa Inggris (min. Pasif)
- Pria/Wanita Umur min. 18 tahun
- Punya waktu 1 jam/hari untuk online (tidak wajib)
- Mampu belajar dengan cepat
- Menyukai hal-hal baru
- Memiliki sikap positif dan fokus untuk sukses
- Memiliki akses internet (tidak wajib, bisa di warnet)
Apa yang dikerjakan ?

Temukan
disini ...

09/07/09

Mendapatkan Uang dengan Facebook

Mungkin Anda terheran-heran dengan judul artikel ini. Bagaimana mungkin mendapatkan uang dengan Facebook? Ya, Anda bisa memperoleh penghasilan tambahan dari account Facebook Anda. Sebenarnya ada beberapa cara yang bisa kita lakukan, namun dalam artikel ini hanya akan dibahas 3 aplikasi saja. Ketiga aplikasi Facebook tersebut adalah:

#1 Net-60
Net-60 adalah aplikasi Pay Per Survey yang terdapat dalam aplikasi Facebook. Saat ini ada lebih dari 240 survey yang bisa Anda ikuti. Setiap survey yang telah kita ikuti bernilai antara $0.03 hingga $1.24. Cashout-nya hanya sebesar $10 saja. Itu artinya, dengan banyaknya survey yang disediakan, kita bisa mencapai cashout dengan sangat cepat. Namun sayangnya, Net-60 tidak menerima anggota yang berasal di luar US. Jadi, untuk sementara ini kita belum bisa menikmati mudahnya mendapatkan uang dengan aplikasi ini.

#2 PayPerPost
Anda jangan membayangkan ini seperti program paid posting yang ada di blog pada umumnya. Aplikasi ini hanya memperbolehkan kita memasang banner referral situs PayPerPost.com dalam profil Facebook kita. Anda akan memperoleh $15 untuk setiap orang yang mendaftar PayPerPost melalui banner referral Anda tersebut. Cukup mudah bukan?

#3 Cash Cliques
Cash Cliques adalah program Paid To Click yang terdapat dalam aplikasi Facebook. Kita bisa mendapatkan uang dengan mengklik setiap iklan yang disediakan. Kita diharuskan melihat iklan dalam selang waktu tertentu (biasanya sekitar 10 detik), kemudian kita akan mendapat 1 cent/$0.01 per kliknya. Per hari kita hanya boleh mengklik 10 iklan saja. Jika kita konsisten mengikuti program ini setiap hari, dalam sebulan kita akan mendapat sekitar $3. Lumayan kan, sebagai sampingan aktivitas social networking kita di Facebook? Apalagi, untuk mengikuti program ini kita hanya perlu menyediakan waktu kurang dari lima menit per harinya.
Bagaimana? Tertarik untuk mencobanya?

Untuk dapat mengikuti aplikasi di atas, tentunya Anda harus memiliki akun Facebook terlebih dahulu. Setelah mendaftar, cari aplikasi-aplikasi di atas dalam menu “Application”. Kemudian, nikmati aktivitas Anda di Facebook sembari mendapatkan sedikit penghasilan tambahan.

Semoga bermanfaat.

Arsip Blog

Cara Menjadi Kaya Raya :

pepz watching

Tutorial Cari Uang