Peluang Income $30-$200/Hari*
Bekerja sebagai Data Entry
Mengisi Form Data Sederhana
Secara Online di Internet!

Syarat dan Ketentuan

Dibutuhkan beberapa orang yang memenuhi syarat sebagai berikut :
- Bisa mengetik pakai keyboard komputer
- Bisa mengoperasikan internet
- Mengerti Bahasa Inggris (min. Pasif)
- Pria/Wanita Umur min. 18 tahun
- Punya waktu 1 jam/hari untuk online (tidak wajib)
- Mampu belajar dengan cepat
- Menyukai hal-hal baru
- Memiliki sikap positif dan fokus untuk sukses
- Memiliki akses internet (tidak wajib, bisa di warnet)
Apa yang dikerjakan ?

Temukan
disini ...

10/03/09

Cari Uang di Internet

Masih tentang cari uang di internet yang belakangan ini banyak dicari dan ditinggalkan. Mengapa?

Seperti yang sudah saya tulis di sini bahwa ada berbagai cara yang dapat di tempuh untuk mencari uang di internet. Namun, banyak teman-teman kita yang sekiranya memulai sesuatu dengan meraba-raba dan berhenti 100% setelah berbulan-bulan tidak mendapat uang dari internet, ada juga yang hingga tulisan ini dibuat masih setia menikmati penghasilan dari internet walau hanya beberapa saja, termasuk saya, :-)

Saya mau cerita sedikit ya...

Sebenarnya saya senang sekali menulis. Menulis apa saja dan mempostingnya di blog ini semudah memposting e-mail. Kemudian karena saya sering menulis, tulisan ini ahirnya ditemukan seseorang melalui bantuan Google Search. Dan karena konten yang saya sajikan bercerita tentang cari uang di internet, maka saya pun menjadikan kedatangan pengunjung sebagai keuntungan buat saya. Caranya, saya memasang informasi tentang cara menghasilkan uang lewat internet dalam bentuk artikel-artikel pendek sebagai iklan dan mendapat uang setiap itu DIKLIK.

Heemmmmm..., mudah yah?

Nih, ada e-mail masuk yang membuat saya tersenyum kecil ;


Telah transfer melalui BCA Internet Banking
Account Name : widodo purnomo sidi
Bank Name : BCA
Cabang : Cimanggis
No Rekening : 166240xxxx
Paypal :
Mohon di cek, Telah transfer melalui BCA Internet Banking Sebesar Rp 20,300


Serius..., masa sih saya boong. Kalo boong trus jadi kaya, ngga masalah. Tapi kalo udah boong dan ngga bikin kaya, rugi besar karena jelas dosa besar. He..he.. :-)

Ada-ada saja pendapatan yang dihasilkan dari usaha cari uang di internet. Berikut salah satu yang lain;



Trus...,
teman-teman lama saya bilang, "ah....., sial!!!! Napa gue ngga dari dulu yaah????"

Nah, saran saya : Do it Right Here, Right Now!
Anda tidak akan memetik apapun di masa yang akan datang, jika Anda tidak melakukan apapun SAAT INI.

Trus..., gimana dong memulainya?????

Cari uang dengan cara gampang


Kalo Anda senang menulis, itu bisa menjadi langkah awal. Anda bisa membuat blog di blogger.com (GRATIS), mengisinya dengan artikel apa saja, dan jangan lupa, libatkan ads marketing untuk menghasilkan uang buat Anda. Maksudnya?

Blog Anda bisa dipasangi iklan-iklan sponsor dan mendapat uang setiap itu diklik. Dari mana mendapat iklan-iklan yang kalo diklik kita dapet duit?

Teman-teman..., mari dukung Indonesia Saja! Anda perlu bergabung di Sini nih :

Komisi Per Klik


Tips Buat Anda yang baru ingin memulai Blog


Saya suka Blogger.com, untuk itu saya merekomendasikannya


Pikirkan tentang kata kunci. Jika kata kunci misalnya "cari uang di internet" adalah kata kunci yang ramai dicari, buat lah blog dengan tema itu.


Menulislah artikel tentang tema Anda sesering mungkin supaya bisa mendapar rangking 1 di Google Search (ini tidak mudah, tapi Anda pasti bisa).


Pasang iklan-iklan sponsor yang Anda dapat dari Komisi Per Klik di blog Anda, dan cari pengunjung sebanyak-banyaknya.


Ceritakan saja apa yang Anda pelajari di internet tentang cari uang lewat internet dalam bentuk tulisan. Apa yang anda baca, dengar dan pahami, ceritakan saja itu menjadi artikel bebas dan biarkan orang lain membaca. Ini adalah cara yang saya pakai untuk selalu menemukan ide menulis


Sulit cari pengunjung?
Manfaatkan saja iklan gratis untuk mempromosikan blog Anda. Semakin sering Anda memposting iklan, semakin banyak orang yang mengklik dan berkunjung ke blog Anda, dan semakin besar kemungkinan Annda menghasilkan uang lewat internet dari iklan-iklan yang diklik di blog Anda. Oh ya.., ada ratusan layanan iklan gratis di internet tuh. Anda bisa daftar sebanyak yang Anda suka, memposting sebanyak yang Anda mau.


Dan....
Jadikan kegiatan itu sebagai kegiatan hobi yang menyenangkan. Banyak teman-teman kita yang terlanjur menjadi stress gara-gara cari uang di internet tapi ngga dapat-dapat. So..., "tidak pernah menyerah" bisa menjadi alasan kuat mengapa orang "tidak pernah gagal"



Yap...,
Itu saja belum cukup, tapi bisa menjadi awal yang baik buat Anda. Dan pesan saya,

Anak yang paling "cerdas" akan menjadi anak yang paling "bodoh" karena ia adalah anak yang paling "malas" belajar dan "berusaha"

Arsip Blog

Cara Menjadi Kaya Raya :

pepz watching

Tutorial Cari Uang