Peluang Income $30-$200/Hari*
Bekerja sebagai Data Entry
Mengisi Form Data Sederhana
Secara Online di Internet!

Syarat dan Ketentuan

Dibutuhkan beberapa orang yang memenuhi syarat sebagai berikut :
- Bisa mengetik pakai keyboard komputer
- Bisa mengoperasikan internet
- Mengerti Bahasa Inggris (min. Pasif)
- Pria/Wanita Umur min. 18 tahun
- Punya waktu 1 jam/hari untuk online (tidak wajib)
- Mampu belajar dengan cepat
- Menyukai hal-hal baru
- Memiliki sikap positif dan fokus untuk sukses
- Memiliki akses internet (tidak wajib, bisa di warnet)
Apa yang dikerjakan ?

Temukan
disini ...

07/03/09

8 Cara Menghasilkan Uang di Internet

Salam online teman-teman. Terimakasih sebelumnya saya ucapkan karena sudah mengunjungi blog ini.

Beberapa hari yang lalu saya menerima email dari Nicko Martantyo tentang 8 cara menghasilkan uang dari internet. Apa-apa saja sih sebenarnya sumber penghasilan dari internet?

Ada 8 cara menghasilkan uang di internet, yaitu:

Affiliate Marketing. Affiliate marketing adalah menjual produk orang lain di internet, dan kita akan mendapatkan komisi untuk setiap penjualan yang kita lakukan.

PPC publishing. Pay per Click (PPC) adalah program yang sangat unik karena kita dibayar jika seseorang meng-klik iklan yang ada di website atau blog kita. Komisi setiap klik bervariasi ada yang $0.03 sampai $10 pun ada.

Resale Right. Prinsip dari bisnis ini adalah kita membeli hak untuk menjual ulang suatu produk dan mendapatkan 100% keuntungan dari penjualan produk tersebut.

Product Creating. Product creating adalah membuat dan menjual produk buatan kita sendiri di internet. Kebanyakan internet marketer membuat produk digital seperti e- book, video training dan software. Produk seperti ini memiliki keuntungan yang tinggi karena tidak membutuhkan biaya produksi.

Membership Site. Contoh jenis situs membership adalah forum dan iklan baris. Keuntungan situs membership bisa didapat dari iuran bulanan anggotanya dan biaya pemasangan iklan disitus mereka.

Domain Parking. Seperti namanya,domain parking adalah memarkir sebuah domain kosong. Domain kosong tersebut bisa anda isi dengan iklan, dan anda akan mendapatkan penghasilan dari iklan tersebut. Tujuan jangka panjangnya adalah menjual domain tersebut dengan harga yang lebih tinggi.

Online Store. Online store atau toko online adalah sebuah toko yang menjual barangnya lewat internet. Jika anda mempunyai sebuah toko baju, anda bisa membuat toko online untuk menjual dagangan anda tersebut. Pada website tersebut bisa dibuat seperti sebuah katalog yang menampikan gambar barang dan daftar harganya.

Services. Ada banyak orang yang menjual jasa lewat internet. Jasa pembuatan website, jasa translate bahasa, jasa instal script, jasa pemasangan iklan dan lain-lain. Kalau anda mempunyai layanan jasa tertentu, anda bisa menjualnya lewat internet.

Dari semua jenis penghasilan online diatas, yang mana yang paling bagus menurut anda? Saya nantikan komentar anda.

Arsip Blog

Cara Menjadi Kaya Raya :

pepz watching

Tutorial Cari Uang