Peluang Income $30-$200/Hari*
Bekerja sebagai Data Entry
Mengisi Form Data Sederhana
Secara Online di Internet!

Syarat dan Ketentuan

Dibutuhkan beberapa orang yang memenuhi syarat sebagai berikut :
- Bisa mengetik pakai keyboard komputer
- Bisa mengoperasikan internet
- Mengerti Bahasa Inggris (min. Pasif)
- Pria/Wanita Umur min. 18 tahun
- Punya waktu 1 jam/hari untuk online (tidak wajib)
- Mampu belajar dengan cepat
- Menyukai hal-hal baru
- Memiliki sikap positif dan fokus untuk sukses
- Memiliki akses internet (tidak wajib, bisa di warnet)
Apa yang dikerjakan ?

Temukan
disini ...

07/02/09

5 Etika dalam Bisnis Online

Apa kabar teman-teman, mudahan kalian masih diberikan kesehatan oleh Tuhan Yang Maha Esa hingga sekarang.

Pada postingan-postingan saya terdahulu, saya telah banyak membahas tentang tips dan trik blogging. Jadi, sekarang saya akan posting tentang artikel-artikel mengenai bisnis online.

Aturan pertama yang utama dan paling utama yang perlu anda jalankan untuk bisa sukses dalam berbisnis online adalah patuhilah etika berbisnis online.

Sama seperti di dunia bisnis offline (dunia nyata), bisnis di dunia online pun tetaplah sebuah bisnis yang memiliki etika yang harus dijaga. Tanpa memiliki etika, jangan harap orang-orang akan suka dan mau berbisnis dengan anda.

Setidaknya ada 5 buah etika yang perlu anda miliki untuk bisa sukses berbisnis online, yang antara lain adalah :

Jujur. Anda harus jujur, tidak boleh menipu, dan harus bertanggung jawab atas setiap aksi yang anda lakukan dalam berbisnis online. Jika anda jujur maka anda akan disenangi oleh orang lain.

Tidak Menipu. Setelah jujur apalagi etika berbisnis online itu? Ya, anda benar jawabannya adalah tidak menipu. Hal ini akan kembali pada point nomor satu yaitu jujur. Jika anda jujur maka otomatis anda adalah seorang yang tidak menipu.

Bertanggung Jawab. Dalam berbisnis online kita harus bertanggung jawab dengan apa yang telah kita perbuat. Jangan seperti “Lempar batu sembunyi tangan” atau tidak mau mengakui kesalahan diri sendiri.

Menepati Janji. Point yang keempat ialah menepati janji. Ya, anda harus menepati janji, jika anda menjanjikan sesuatu kepada konsumen anda. Anda pun harus bermurah hati, jika memang rekan atau siapa pun membutuhkan bantuan anda.

Murah Hati. Ya, benar dalam bisnis online maupun bisnis offline (nyata) kita harus murah hati. Janganlah anda sombong. Jika ada seseorang yang membutuhkan bantuan anda, maka tolonglah semampu anda.

Menerapkan etika dalam berbisnis online akan membuat orang-orang suka dan bahagia berbisnis dengan anda. Dan pada akhirnya, akan membuat anda menjadi lebih sukses karena memiliki banyak rekan yang mereferensikan anda.

Sebaliknya, dengan melanggar etika-etika berbisnis online, maka akan membuat orang-orang tidak menyukai anda. Dan pada akhirnya, membuat bisnis anda rusak selama-lamanya.

Arsip Blog

Cara Menjadi Kaya Raya :

pepz watching

Tutorial Cari Uang