Peluang Income $30-$200/Hari*
Bekerja sebagai Data Entry
Mengisi Form Data Sederhana
Secara Online di Internet!

Syarat dan Ketentuan

Dibutuhkan beberapa orang yang memenuhi syarat sebagai berikut :
- Bisa mengetik pakai keyboard komputer
- Bisa mengoperasikan internet
- Mengerti Bahasa Inggris (min. Pasif)
- Pria/Wanita Umur min. 18 tahun
- Punya waktu 1 jam/hari untuk online (tidak wajib)
- Mampu belajar dengan cepat
- Menyukai hal-hal baru
- Memiliki sikap positif dan fokus untuk sukses
- Memiliki akses internet (tidak wajib, bisa di warnet)
Apa yang dikerjakan ?

Temukan
disini ...

06/02/09

Macam-macam Affiliate Program

Sebelum membaca artikel ini, ada baiknya membaca artikel berikut : Affiliate Marketing ( Menjadi Agen Penjualan Produk Orang Lain).

Ada beberapa macam Program Afiliasi yang ditawarkan. Diantaranya :

* PPC ( Pay Per Click)
* PPS ( Pay Per Sale)

PPC (Pay Per Click) adalah program afiliasi dimana kita akan mendapatkan komisi apabila ada orang yang mengklik link iklan yang kita letakan pada website kita. Ada banyak perusahan yang bersedia membayar untuk itu. Dasyat bukan. Dengan adanya klik dari orang lain pada iklan pada situs kita, kita akan mendapatkan komisi. Biasanya untuk program afiliasi seperti ini, komisinya kecil. Mungkin hanya beberapa sen,atau kalau ada perusahaan yang baik hati, mungkin bisa sampai $1 (Satu Dolar). Tergantung perusahannya mau kasih komisi seberapa besar.

PPS (Pay Per Sale) adalah program afiliasi dimana kita akan mendapatkan komisi dari hasil penjualan barang/jasa yang ditawarkan. Misalnya, kita pasang iklan perusahaan yang menyediakan program afiliasi di situs kita. Perusahaan elektronik misalnya. Setiap ada orang yang menklik iklan tersebut dan kemudian terjadi transaksi, maka kita akan mendapatkan komisi dari hasil penjualan tersebut. Komisi untuk program afiliasi ini cukup besar. Berkisar antara 10% s.d. 40% dari harga produk. Malahan ada yang sampai 50% atau lebih.

Yang jadi pertanyaan adalah : Bagaimana perusahaan-perusahaan itu tahu, bahwa ada orang yang menklik iklan mereka dari situs kita. Rahasianya adalah ada pada link afiliasi yang kita dapatkan ketika kita mendaftar pada program afiliasi mereka. Setiap link iklan yang ada pada situs kita sudah dimasukan kode HTML yang memuat kode link afiliasi. Sehinga perusahaan-perusahan itu akan tahu dari mana klik itu berasal.

Google adalah salah satu perusahaan yang menawarkan PPC (Pay Per Click). Mereka menamakannya Google Adsense

Untuk PPS (Pay Per Sale) salah satu contohnya adalah Amazon.com

Nah, setelah mengetahui ini semua, tugas kita adalah bagaimana caranya agar situs kita bisa tenar diantara para pengguna internet. Makin banyak yang tahu situs kita, makin besar peluangnya orang menklik iklan pada situs kita

Arsip Blog

Cara Menjadi Kaya Raya :

pepz watching

Tutorial Cari Uang