Peluang Income $30-$200/Hari*
Bekerja sebagai Data Entry
Mengisi Form Data Sederhana
Secara Online di Internet!

Syarat dan Ketentuan

Dibutuhkan beberapa orang yang memenuhi syarat sebagai berikut :
- Bisa mengetik pakai keyboard komputer
- Bisa mengoperasikan internet
- Mengerti Bahasa Inggris (min. Pasif)
- Pria/Wanita Umur min. 18 tahun
- Punya waktu 1 jam/hari untuk online (tidak wajib)
- Mampu belajar dengan cepat
- Menyukai hal-hal baru
- Memiliki sikap positif dan fokus untuk sukses
- Memiliki akses internet (tidak wajib, bisa di warnet)
Apa yang dikerjakan ?

Temukan
disini ...

01/11/08

Selamat Berbisnis Online

Banyak jalan menuju roma. Pepatah itu berlaku juga di dalam dunia bisnis. Selain berbisnis secara konvensional yaitu seperti berjualan pakaian di sebuah toko dipinggil jalan, atau berjualan buku di sebuah toko buku di dalam mall, atau berjualan makanan cemilan menggunakan gerobak keliling kampung. Ternyata berbisnis itu dapat kita lakukan juga melalui dunia internet.

Dengan menggunakan internet, baju yang kita jual tidak perlu dipajang disebuah toko dipinggir jalan, atau buku yang kita jual tidak perlu dipajang disebuah toko di dalam mall atau makanan cemilan yang kita punya tidak perlu kita jual menggunakan gerobak keliling kampung.

Banyak kelebihan apabila kita berjualan melalui internet. Kita tidak perlu membangun sebuah toko untuk bisa berjualan baju. Atau kita tidak perlu menyewa tempat di dalam mall untuk bisa berjualan buku. Atau kita tidak perlu berjualan makanan keliling-keliling kampung. Semua itu kita bisa lakukan hanya dengan duduk didepan komputer yang tentunya ada koneksi internetnya. Biaya yang mesti kita keluarkan untuk bisnis menggunakan internet juga relatif kecil. Hanya membeli domain dan menyewa hosting, yang bekisar antara Rp 100.000 s.d. Rp 200.000/tahun. Biaya yang relatif sangat kecil apabila dibandingkan dengan membangun atau menyewa toko.

Apalagi sekarang, semua barang yang kita mau, bisa kita beli melalui internet. Dari mulai pakaian, sendal, pajangan, barang-barang elektronik sampai alat-alat seks pun bisa dibeli melalui internet.

Disamping itu, tidak hanya barang saja yang bisa dijual memalui internet. Jasapun banyak juga yang dijual memalui internet. Dari mulai jasa esek-esek sampai jasa yang benar-benar profesional bisa dicari di internet.

Salah satu jasa yang bisa kita cari di internet adalah "Kursus Online" atau "Belajar Online" atau "Kuliah Online". Sudah banyak sekali kursus online yang bertebaran di internet. Antara lain kursus online tentang internet marketing, kursus tentang bagaimana menjadi penulis yang handal, kursus tentang bagaimana dapat berpenghasilan melalui internet, kuliah online tentang ilmu syariah, aqidah dalam islam dan masih banyak yang lainnya . Biasanya model pengajarannya adalah menggunakan e-book yang dikirim atau dibuka link-nya dalam periode tertentu. Dengan berbagai fitur-fitur tambahan, seperti ruang konsultasi, forum dan lain-lain.

Oleh karena banyaknya barang dan jasa yang bisa kita dapat melalui internet, tentu kita harus pandai-pandai dalam memilih. Mana yang benar-benar menjual barang, mana yang benar-benar menjual jasa. Dan mana-mana saja yang benar-benar menjual informasi yang tidak menjerumuskan atau menipu.

Oleh karena itu pandai-pandailah memilih dan carilah informasi sebanyak-banyaknya. Selamat berbisnis !!!!

Arsip Blog

Cara Menjadi Kaya Raya :

pepz watching

Tutorial Cari Uang